Untuk Meningkatkan Produktivitas UMKM, PLN Kembangkan Gerobak Motor Listrik

- 7 November 2021, 08:00 WIB
Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini menyerahkan bantuan gerobak motor listrik untuk pelaku usaha mikro kecil (UMK) di Bali.
Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini menyerahkan bantuan gerobak motor listrik untuk pelaku usaha mikro kecil (UMK) di Bali. /Dok Humas PLN

PORTAL MAJALENGKA – Perusahaan Listrik Nasional (PLN) selalu berupaya yang terbaik guna mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini PLN melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan inovasi dalam upaya peningkatan produktivitas UMKM di Negara Indonesia.

Menghadirkan gerobak motor listrik untuk masyarakat Indonesia yang bertujuan agar pelaku UMKM hemat dalam menggunakan operasional bahan bakar.

Baca Juga: Kejar Target Vaksinasi, Pemerintah Terus Datangkan Vaksin

Serta dengan adanya gerobak motor listrik yang dikembangkan oleh PLN menjadikan ramah terhadap polusi lingkungan.

Sebab PLN menyampaikan usaha mikro kecil merupakan salah satu garda terdepan dalam kemajuan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu perlu dukungan peran nyata seperti yang dilakukan oleh PLN lewat TJSL mengembangkan gerobak motor listrik.

Baca Juga: 200 Juta Suntikan Untuk Satu Tujuan, Yakni Indonesia Akhiri Pandemi

Dalam meningkatkan produktivitas UMKM PLN memberikan 11 unit gerobak motor listrik kepada, 11 UMKM di Bali dengan nilai Rp751,132,800,00 oleh direktur utama PLN Zulkifli Zaini.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: Instagram @pln_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah