Ingin Jadi Pengusaha Muda Perhatikan Ini 6 Kuncinya, Nomor 4 Hanya Dimiliki Pemberani

- 6 November 2021, 11:01 WIB
Ilustrasi Pengusaha Muda. Ingin Jadi Pengusaha Muda Perhatikan Ini 6 Kuncinya, Nomor 4 Hanya Dimiliki Pemberani
Ilustrasi Pengusaha Muda. Ingin Jadi Pengusaha Muda Perhatikan Ini 6 Kuncinya, Nomor 4 Hanya Dimiliki Pemberani /ENGKOS KOSASIH/GALAMEDIA/

PORTAL MAJALENGKA -- Menjadi pengusaha muda saat ini digandrungi kalangan milenial. Berbekal penguasaan teknologi informasi, siapa pun dapat menjadi pengusaha sukses.

Saat ini di Indonesia pengusaha muda bermunculan tidak saja di lingkungan perkotaan, tetapi juga di desa dan kampung. Sebab kecanggihan teknologi informasi juga dapat dinikmati wilayah-wilayah yang jauh dari perkotaan.

Tak heran banyak kabar yang menyebut inovasi juga berkembang di wilayah pedesaan. Inovasi itu dikembangkan oleh para pengusaha muda berbakat dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Baca Juga: BIN Dan MABES POLRI Turun Tangan Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Harus diakui, tidak mudah mampu menjadi pengusaha muda yang sukses. Selain menuntut pemahaman matang tentang bisnis yang digeluti juga keberanian menghadapi berbagai rintangan.

Rintangan biasa dialami kalangan yang sedang merintis bisnis yang harus menghadapi dua kemungkinan, yakni gagal dan berhasil.

Kegagalan merupakan faktor yang biasanya dapat menyebabkan pengusaha yang sedang merintis mengalami frustrasi bahkan trauma.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI 6 November 2021: Nino Pergoki Irvan dan Iqbal Sedang Susun Rencana Teror

Namun belajar dari jurus jitu para pengusaha sukses, mereka justru melihat kegagalan sebagai wahana yang dapat memperlihatkan hal-hal yang harus diperbaiki, dipelajari, dirancang lebih baik.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: linkumkm.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x