Program Magang Kampus Merdeka Masuk Nominasi Program Rekrutmen Unilever Terbaik

- 14 Mei 2024, 17:25 WIB
Mahasiswa KKNM MBKM UNSUB Sukses Insiasi Pojok Literasi di Desa Wanajaya Subang.
Mahasiswa KKNM MBKM UNSUB Sukses Insiasi Pojok Literasi di Desa Wanajaya Subang. /Literasi News

PORTAL MAJALENGKA - Program Magang Kampus Merdeka di PT Unilever Oleochemical Indonesia menorehkan prestasi gemilang dengan meraih nominasi sebagai salah satu dari tiga program rekrutmen terbaik di Unilever global.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkompeten di bidangnya.

PT Unilever Oleochemical Indonesia (UOI) adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi asam lemak (fatty acid) melalui fasilitas pabrik yang terletak di Sumatera Utara.

Baca Juga: IISMA Entrepreneur Perkuat Keterampilan Wirausaha Mahasiswa Lewat Studi di Luar Negeri

Perusahaan ini memiliki komitmen untuk menyediakan produk secara berkelanjutan, termasuk dalam kategori fraksi asam lemak bersertifikasi keseimbangan massa (mass balance certified fatty acid fractions) dan produk terpisah yang dapat dilacak (traceable segregated product).

UOI merupakan salah satu pilar strategis Unilever dalam mengembangkan bisnisnya secara global dan meningkatkan dampak positif terhadap masyarakat. Unilever juga merupakan salah satu pendiri Meja Bundar mengenai Minyak Sawit Berkelanjutan atau dikenal dengan Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO).

Khairul Sahidun, selaku Assistant Manager Procurement for Utility, BOOM Operation and MBS W di UOI, menyatakan bahwa PT Unilever Oleochemical Indonesia merasa senang dan bangga atas penghargaan yang didapatkan, namun tidak hanya itu beliau menyampaikan bahwa ini merupakan hasil kerja sama antara perusahaan dan pemerintah.

Baca Juga: HMJ PJJ PAI UIN Syekh Nurjati Cirebon Bahas Profesionalisme Guru Agama Era Siber di Garut

Dukungan pemerintah ternyata memberikan nilai positif buat kami sehingga nanti kedepannya akan bisa dilanjutkan program MBKM dengan maksimum.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah