Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional di Subholding Refining dan Petrochemical, Ini Kualifikasinya

- 6 November 2021, 17:32 WIB
Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional di Subholding Refining dan Petrochemical, Ini Kualifikasinya/Instagram/@pertamina
Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional di Subholding Refining dan Petrochemical, Ini Kualifikasinya/Instagram/@pertamina /

PORTAL MAJALENGKA – PT Kilang Pertamina Internasional sedang membuka lowongan kerja bagi yang berminat di Subholding Refining dan Petrochemical untuk Pekerja Waktu Tertentu (PWT).

Subholding Refining dan Petrochemical merupakan bagian PT Kilang Pertamina Internasional yang bertanggung jawab pada kegiatan pengolahan minyak mentah menjadi produk minyak serta Petrokimia.

Perlu diketahui, kegiatan PT Kilang Pertamina Internasional ini didukung oleh enam kilang. Yakni Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim.

Baca Juga: Catat! Lowongan Kerja Astra Daihatsu di Wilayah Cirebon, Majalengka dan Kuningan

Kapasitas pengolahan yang terpasang mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia.

Informasi lowongan PT Kilang Pertamina Internasional tersebut disampaikan oleh web site resmi recruitment.pertamina.com.

Bagi yang berminat harap perhatian syarat dan kualifikasi lowongan kerja PT Kilang Pertamina Internasional sebagai berikut.

Baca Juga: Tanpa Cavani, Ini Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

1. Berwarga Negara Indonesia
2. Memiliki pengalaman kerja yang relevan minimal 5 tahun.
3. Memiliki background pendidikan yang sesuai dengan IPK Min. 2.75 dari skala 4.
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Internasional.
5. Minimal S1/Setara: Teknik Mesin.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: recruitment.pertamina.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x