Diusung Sejumlah PAC, Hj Imas Indrawaty Resmi Daftar Calon Bupati Majalengka dari PDI Perjuangan

- 24 April 2024, 08:00 WIB
Ketua PAC PDIP Cigasong, Ida Nursidah mewakili Imas Indrawaty untuk mendaftar bakal calon Bupati dari PDIP.
Ketua PAC PDIP Cigasong, Ida Nursidah mewakili Imas Indrawaty untuk mendaftar bakal calon Bupati dari PDIP. /Pikiran Rakyat/Portal Majalengka/

PORTAL MAJALENGKA - Mendapat dukungan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Hj Imas Indrawaty resmi mendaftar sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024.

Penyerahan formulir pendaftaran Hj Imas yang juga istri Anggota DPR RI H. Sutrisno dilakukan oleh Ketua PAC PDIP Cigasong, Ida Nursidah, Selasa 23 April 2024.

Dengan ditemani pengurus PAC dari beberapa kecamatan lainnya, formulir pendaftaran Hj Imas Indrawaty sebagai calon bupati/wakil bupati diterima langsung oleh Sekretaris DPC Perjuangan Majalengka,Tarsono D Mardiana.

Baca Juga: Harga Bawang Merah di Majalengka Tembus Rp 80 Ribu

Dalama sambutannya,Tarsono mengatakan, ada sembilan nama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, di DPC PDI Perjuangan.

“Sejak pendaftaran dibuka antusias masyarakat cukup tinggi, ada sembilan yang mengambil formulir, lima diantaranya telah mengembalikan,termasuk Hj Imas Indrawaty hari ini,” ungkapnya.

Para pendaftar tak hanya datang dari internal PDI Perjuangan saja, namun juga dari kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Sungai Rupit Meluap, Banjir Bandang Terjang Musi Ribuan Warga Jadi Korban

Menurut Tarsono pendaftaran saat ini masih dibuka hingga 31 April 2024. “Pendaftaran masih akan dibuka hingga 31 April 2024,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah