PKS Ajukan Dua Nama Untuk Maju di Pilkada Majalengka

- 23 April 2024, 12:30 WIB
Ketua DPD PKS Majalengka Roni (kiri), Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu, Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi (kanan) / PR JABAR
Ketua DPD PKS Majalengka Roni (kiri), Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu, Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi (kanan) / PR JABAR /

PORTAL MAJALENGKA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Majalengka menggelar Acara Halal bihalal, Silaturahmi dengan tema “Merekatkan Persaudaraan Mengokohkan Persatuan”. 

Kegiatan ini diikuti oleh struktur kepengurusan di DPD PKS Majalengka mulai dari Ketua sampai dengan pengurus DPD PKS, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Calon Bupati (Cabup) serta kader PKS se-kabupaten Majalengka. 

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan DPD PKS Majalengka sudah mengajukan dua nama cabup Majalengka. 

Baca Juga: 4 Tips Jaga Van Belt Sepeda Motor Matic Agar Awet dan Tetap Bekerja Optimal

“Insyaallah DPD PKS Majalengka sudah mengajukan dua nama cabup Majalengka yang pertama Nurhasan Zaidi dan kedua Bu Dhora yang sudah dibahas oleh DPW PKS Jabar, ” kata Haru. 

“Insyallah tinggal menunggu berkasnya, kalau sudah lengkap akan kita sampaikan ke DPP, nanti kita tinggal menunggu keputusan DPP. Rekomendasinya jatuh kepada siapa," ujar dia menambahkan. 

Haru menjelaskan dirinya mengapresiasi juga kepada kabupaten Majalengka menjadi juara kedua di Pileg pemilu 2024 dibawah PDIP. Jika dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya, PKS mengalami kenaikan dua kursi, dari 5 kursi menjadi 7 kursi. 

Baca Juga: 7 Langkah Mudah DAFTAR PPK atau PPS ke KPU untuk Pilkada via Online, Dijamin Sukses

"Mudah-mudahan pada pilkada 2024 ada kader PKS yang menjadi bupati Majalengka," ucapannya.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah