Hore! KAI Bagikan Tiket Gratis KA Jarak Jauh untuk Guru, Nakes, dan Veteran, Ini Syarat dan Waktunya

- 6 November 2021, 09:50 WIB
PT. KAI akan membagikan 11 ribu tiket kereta api gratis kepada guru, nakes, dan veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021.
PT. KAI akan membagikan 11 ribu tiket kereta api gratis kepada guru, nakes, dan veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021. /Instagram.com/@kai121_

PORTAL MAJALENGKA-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI bagikan tiket kereta gratis KA jarak jauh untuk guru, tenaga kesehatan, dan veteran.

Program tiket kereta gratis KAI ini dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021.

Periode program tiket kereta gratis KAI ini diberlakukan mulai 8 November 2021 hingga 30 November 2021 yang berlaku untuk tiga kategori tersebut.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Cintanya Tanpa Syarat selama Bulan Sextile Saturnus, Mulai 6 November 2021

KAI telah menyiapkan sebanyak 11 ribu voucher tiket gratis yang akan dibagikan secara langsung pada calon penumpang yang bisa menunjukan surat keterangan resmi sebagai guru, nakes, dan veteran.

KAI telah mengumumkan secara langsung lewat akun instagram resmi @Kai_121 pada 4 November 2021.

KAI sudah secara lengkap mengumumkan persyaratan, waktu, dan kriteria calon penumpang yang berhak mengikuti program bagi-bagi tiket gratis tersebut.

Baca Juga: Jadwal TV di Indosiar 6 November 2021, Ada Triple Big Match BRI Liga 1 Berturut-turut

Bagi calon penumpang yang berprofesi sebagai tiga kategori tersebut dan ingin mendapatkan kesempatan tiket kereta gratis bisa datang langsung ke stasiun dengan membawa surat keterangan asli dan fotokopi yang menunjukan identitas diri.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: Instagram @Kai_121


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah