Bupati Cirebon Serahkan 40 Bentor untuk Warga NU, Perkuat Prekonomian

- 16 Mei 2024, 22:46 WIB
Bupati Cirebon Serahkan 40 Bentor untuk Warga NU, Perkuat Prekonomian
Bupati Cirebon Serahkan 40 Bentor untuk Warga NU, Perkuat Prekonomian /LTN NU Kabupaten Cirebon

PORTAL MAJALENGKA - Bupati Cirebon, Drs. H. Imron M.Ag menyerahkan bantuan berupa 40 bentor roda tiga secara simbolis kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon pada Kamis, 16 Mei 2024.

Acara simbolis tersebut merupakan kelanjutan dari program bantuan 18 bentor yang lebih dulu disalurkan pada 1 Desember 2023. Bupati Imron jelaskan bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk memperkuat perekonomian masyarakat sekitar.

"Hari ini kami dari pemerintah Kabupaten Cirebon menyerahkan bentor untuk PCNU dalam rangka mendongkrak perekonomian," ujar Bupati Imron.

Baca Juga: PSSI dan KNVB Sepakat Kerja Sama Bina Bakat Muda Sepak Bola Indonesia

Bupati Imron juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai komitmen kerja sama dengan masyarakat. Dalam hal ini bekerja sama dengan PCNU Kabupaten Cirebon.

"Bantuan ini saya kira tepat, sebab NU yang notabene organisasi keagamaan yang berkiprah di masyarakat mempunyai lembaga khusus di bidang perekonomian," katanya.

"Kami percaya bahwa PCNU bisa melanjutkan program-programnya dengan baik, termasuk program pengembangan ekonomi, pembangunan, dan lain sebagainya," ujar Bupati Imron.

Baca Juga: Undur Kewajiban Sertifikasi Halal bagi Usaha Mikro-Kecil di 2026, Pemerintah Tegaskan Soal Pajak

Sementara itu, Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH Wawan Arwani Amin mengatakan, bantuan yang memang didistribusikan untuk MWC NU itu, merupakan bantuan yang jelas dan konkret manfaatnya.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah