Alasan Orang Berani Beli Aset NFT dengan Harga Fantastis, Ghozaly Everyday Sudah Transaksi sejak Usia 18 Tahun

- 13 Januari 2022, 10:51 WIB
Alasan Orang Berani Beli Aset NFT dengan Harga Fantastis, Ghozaly Everyday Sudah Transaksi sejak Usia 18 Tahun Jual Foto Selfie/Twitter/@Ghozali_Ghozalu
Alasan Orang Berani Beli Aset NFT dengan Harga Fantastis, Ghozaly Everyday Sudah Transaksi sejak Usia 18 Tahun Jual Foto Selfie/Twitter/@Ghozali_Ghozalu /

PORTAL MAJALENGKA - Ada alasan mengapa orang berani membeli aset NFT dengan harga yang fantastis.

Dalam kurun waktu terakhir aset NFT menjadi populer. kejutan aset digital yang ada di blockchain ini dianggap unik sehingga banyak orang ingin memilikinya.

NFT adalah Non-fungible token atau token yang tidak dapat dipertukarkan yang belakangan ramai diperbincangkan. Lantaran viralnya Ghozali Everyday yang berhasil meraup miliaran rupiah hasil jual foto selfie.

Baca Juga: Ikutan Ghozali Everyday, Deretan Artis Indonesia Jual NFT di Open Sea, Harganya Fantastis

Aset digital yang satu ini mencari incaran oleh tokoh di berbagai negara karena memiliki tanda tangan digital yang unik.

Berikut alasan mengapa orang-orang mau membeli aset NFT:

Pertama, aset NFT tersebut memiliki nilai sejarah yang dimiliki oleh orang yang berpengaruh atau tokoh publik pemilik nama tersohor.

Baca Juga: NFT Ghozali Everyday Jual Foto Selfie Laku Capai Rp42 Miliar lewat Open Sea

Sehingga dengan nilai sejarah itu aset NFT menjadi memiliki nilai yang tinggi dan hanya akan dimiliki oleh satu orang di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x