Simak Info Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Benarkah Tiga Kali Gagal Lalu Isi Form Auto Lolos?

- 4 Desember 2021, 23:15 WIB
Program Kartu Parkerja masih berlanjut tahun 2022/prakerja.go.id
Program Kartu Parkerja masih berlanjut tahun 2022/prakerja.go.id /

PORTAL MAJALENGKA - Info Kartu Prakerja gelombang 23 ditunggu-tunggu masyarakat. Pemerintah memberi informasi pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id.

Bagi yang sudah mendaftar Kartu Prakerja dan tiga kali gagal, ada kebijakan baru. Sebelumnya Kartu Prakerja Gelombang 22 merupakan akhir dari program ini di 2021. Usai pengumuman, banyak yang bertanya kapan gelombang 23 buka.

Kartu Prakerja Gelombang 23 saat ini sedang disiapkan untuk tahun  2022. Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa dilakukan di www.prakerja.go.id

Informasi ini sangat dinantikan karena insentif yang diberikan ke peserta terbilang besar.

Baca Juga: INFO PENTING, Saldo Prakerja Akan Dicabut Pemerintah, Segera Lakukan Ini

Apabila lolos menjadi peserta Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar bakal mendapat bantuan pelatihan Rp2 juta, insentif pasca-pelatihan Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan.

Saat ini beredar kabar jika 3 kali gagal seleksi usai daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, dengan mengisi form bisa langsung lolos.

Adapun di semester II 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,2 triliun untuk 2,8 juta peserta yang lolos pendaftaran Kartu Prakerja.

Bagi masyarakat  Kartu Prakerja memberikan angin segar untuk membantu  bagi mereka yang belum bekerja dan di PHK oleh perusahaan.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah