Info Lowongan Kerja tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Gaji Rp3 Juta sampai Rp20 Juta

- 20 November 2021, 21:10 WIB
Info Lowongan Kerja Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Gaji Rp3 Juta sampai Rp20 Juta
Info Lowongan Kerja Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Gaji Rp3 Juta sampai Rp20 Juta /Karawangpost/Pexels/ picjumbo

PORTAL MAJALENGKA - Informasi lowongan kerja tanpa harus daftar Kartu Prakerja. Caranya, segera lakukan register dan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Anda berkesempatan mendapatkan pekerjaan tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23. Karena Kartu Prakerja kini menampilkan fitur baru dengan memberikan informasi lowongan kerja.

Ada berbagai info lowongan kerja dengan gaji mulai dari Rp3 juta hingga Rp20 juta. Ketik keahlian Anda di dashboard Kartu Prakerja, maka otomatis pekerjaan yang diminati akan keluar.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cara Dapatkan Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Sementara pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 diakses di www.prakerja.go.id begitu ditunggu usai gelombang 22 ditutup pada November  2021.

Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja dibuka kembali pada 2022.

Apabila lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar akan dapat total insentif Rp2,55 juta yang dapat dicairkan selama 4 bulan, dan mengisi survei.

Baca Juga: UMP 2022 Ditetapkan, Berikut Daftar Provinsi dengan Kenaikan Tertinggi

Akan tetapi yang perlu diketahui, peserta Kartu Prakerja berkesempatan dapat pekerjaan dengan gaji Rp3 juta sampai Rp20 juta tanpa harus daftar gelombang 23 dengan mengakses www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah