KABAR BAHAGIA! Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Segera Login dan Dapatkan Rp3,5 Juta

- 18 Februari 2022, 17:40 WIB
Segera Login dan Dapatkan Rp3,5 Juta dengan mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23
Segera Login dan Dapatkan Rp3,5 Juta dengan mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23 /Lasti Martina/Portal Purwokerto

PORTAL MAJALENGKA - Kabar bahagia bagi yang akan melakukan Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022, segera siapkan dokumen untuk membuat akun di prakerja.go.id.

Dikutip Portal Majalengka dari laman resmi Prakerja, Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Hengki Sihombing mengingatkan pendaftaran calon peserta Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan melalui Prakerja.go.id.  

Segera login dan akses beberapa fitur Prakerja seperti fitur seperti “Rekomendasi Pekerjaan” dan “Pencarian Lowongan Pekerjaan”.

Kemnaker melalui Prakerja.go.id memberikan informasi lowongan kerja dan porgram bagi yang berstatus sebagai calon penerima.

Baca Juga: RESMI DIBUKA Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Siapkan KTP dan HP Android untuk Dapatkan Rp 2,55 Juta

Ketika Gelombang 23 dibuka, yang telah memiliki akun tinggal klik “Gabung Gelombang” untuk mengikuti seleksi, tanpa harus mengisi kelengkapan administrasi serta rangkaian tes awal.

Manajemen Pelaksana Program Kartu juga mengingatkan kepada calon penerima untuk berhati-hati terhadap situs palsu atau tautan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja.

Pembuatan akun calon peserta Program Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan di situs resmi www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemerintah yang tidak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah