BURUAN Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 23 Dibuka Tinggal Klik Gabung, Ini Cara Terbarunya

- 13 Februari 2022, 21:33 WIB
BURUAN Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 23 Dibuka Tinggal Klik Gabung, Ini Cara Terbarunya
BURUAN Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 23 Dibuka Tinggal Klik Gabung, Ini Cara Terbarunya /Instagram.com/@prakerja.go.id

PORTAL MAJALENGKA - Pemerintah Indonesia masih terus akan kucurkan bantuan untuk program pemulihan ekonomi nasional (PEN) akibat pandemi Covid-19. Salah satunya lewat program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja merupakan semi bantuan sosial. Karena bantuan sosial yang diberikan untuk peningkatan skill bagi penerima maanfaat program ini.

Peserta program Kartu Prakerja wajib mengikuti serangkaian pelatihan sebelum mendapat bantuan. Sehingga diharapkan, para alumni program Prakerja bisa mengembangkan skill dan pengetahuan.

Baca Juga: SEGERA CAIR 6 Bansos Pemerintah Bulan Februari 2022 : BLT DD, PKH BPNT, Prakerja, PIP KIP dan KJP Plus

Bagi masyarakat yang belum lolos program Kartu Prakerja pada tahun 2021, kini patut bahagia. Karena program Kartu Prakerja kembali diteruskan tahun ini.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan bahwa program Kartu Prakerja berlanjut hingga 2022.

"Pendaftaran tetap sama di www.prakerja.go.id, tentunya nanti sekitar akhir ataupun awal Februari kita akan umumkan kapan gelombang 23 akan dimulai," kata Erlangga dalam konferensi pers pada 15 Desember 20221 lalu.

Baca Juga: Siapkan KTP dan HP Android untuk Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapatkan Rp2,55 Juta

Dari pernyataan Mentri Erlangga ini dipastikan program Kartu Prakerja masih terus bergulir pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah