Doa dan Harapan Pj Bupati Majalengka Iringi Keberangkatan Ribuan Calon Haji ke Tanah Suci

- 13 Mei 2024, 11:08 WIB
Pj Bupati Majalengka menyapa beberapa jamaah calon haji yang akan terbang ke tanah suci melalui BIJB Kertajati.
Pj Bupati Majalengka menyapa beberapa jamaah calon haji yang akan terbang ke tanah suci melalui BIJB Kertajati. /

PORTAL MAJALENGKA - Sebanyak 1.192 jamaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Majalengka bersiap untuk menapaki tanah suci Mekkah.

Keberangkatan calon haji diiringi doa dan harapan dari Penjabat (Pj) Bupati Majalengka, Dedi Supandi, agar mereka dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan mabrur.

Dedi menyampaikan doanya saat pelepasan kloter pertama calon haji dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Minggu 12 Mei 2024.

Baca Juga: Berikut Contoh Naskah Sambutan Pelepasan Jemaah Haji, Tinggal Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Konteksnya

Dia berharap para calon haji dapat menjalankan ibadah haji dengan penuh khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

"Kita doakan mudah-mudahan semua jemaah haji dapat menunaikan ibadah hajinya dengan baik dan kembali menjadi haji yang mabrur," ucap Dedi.

Lebih dari sekadar doa, Dedi juga menitipkan harapan agar para calhaj mendoakan Majalengka agar selalu diberkahi dan terhindar dari bencana.

Pj Bupati berharap doa para jamaah calon haji dapat membawa kebaikan bagi tanah kelahirannya.

"Kami juga memohon kepada jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci mohon didoakan juga Majalengka agar selalu diberikan tanahnya subur, makmur dan terhindar dari bencana," katanya.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Diskominfo Majalengka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah