KABAR GEMBIRA! 4 BANSOS CAIR Bulan Februari 2022, BLT Desa, BPNT, PKH, dan Kartu Prakerja

- 26 Januari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi bansos. Kabar gembira bagi anda sebagai penerima bantuan dari Pemerintah. Ada beberapa bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah yang akan cair di Bulan Februari 2022
Ilustrasi bansos. Kabar gembira bagi anda sebagai penerima bantuan dari Pemerintah. Ada beberapa bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah yang akan cair di Bulan Februari 2022 /Fariqoh/Kabar Wonosobo

PORTAL MAJALENGKA - Kabar gembira bagi anda sebagai penerima bantuan dari Pemerintah. Ada beberapa bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah yang akan cair di Bulan Februari 2022.

Adanya Covid-19 membuat ekonomi masyarakat terdampak dan sulit mencari pekerjaan.

Portal Majalengka akan memberikan informasi dari berbagai sumber tentang Bantuan Sosial (Bansos) yang akan cair pada bulan Februari  2022.

Baca Juga: Hati-Hati! Hujan Deras dan Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang

Pemerintah terus menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Beberapa skema yang dilakukan dan tahap penyalurannya pun berbeda-beda.

Hal ini atas dasar dalam penerapan dan pelaksanaannya, Bansos diterima kepada warga dan sasaran yang tepat.

Dilansir dari kanal Youtube Andromeda Oktoberia pada Selasa, 25 Januari 2022, berikut beberapa bantuan sosial dari pemerintah yang akan cair di Bulan Februari 2022:

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Berbagi Tips Atasi Covid-19 ke Gorontalo

1. BLT Dana Desa

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x