Mau Potongan Harga Pertamax? Begini Caranya

- 13 Oktober 2020, 09:30 WIB
Pegawai melayani pengisian bahan bakar di salah satu SPBU Pertamina di Jakarta. Pertamina mengeluarkan promo penurunan harga Rp250 per liter
Pegawai melayani pengisian bahan bakar di salah satu SPBU Pertamina di Jakarta. Pertamina mengeluarkan promo penurunan harga Rp250 per liter /ANTARA FOTO /Reno Esnir

PORTAL MAJALENGKA – Pemerintah dan jajarannya terus memberikan stimulan untu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya dilakukan PT Pertamina (Persero), yang memberikan kebijakan penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax Rp250 per liter hingga 31 Oktober 2020.

Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina, cukup melakukan pembayaran nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter.

Baca Juga: 41 Unit Pertashop Hadir di Jawa Barat, Masyarakat di Pelosok Desa Nikmati BBM Seharga di SPBU

Informasi tersebut disampaikan Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina Putut Andriatno.

Jika di bulan September Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30 persen, maka di bulan Oktober Pertamina memberikan promo sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax.

Baca Juga: Pertashop Dekatkan Akses BBM Berkualitas ke Pelosok

Khusus 12 – 31 Oktober 2020, Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp250 per liter.

Program ini bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

Halaman:

Editor: Hanif Maulana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x