Catat Tanggalnya, Oppo Rilis Reno5 di Indonesia, Tawarkan Keunggulan Videografi

- 28 Desember 2020, 16:30 WIB
Awal tahun 2021, Reno5 hadir di Indonesia.
Awal tahun 2021, Reno5 hadir di Indonesia. /Twitter/

PORTAL MAJALENGKA - Ponsel pintar merek Oppo mengumumkan tanggal rilis Reno5 di Indonesia, yakni pada 12 Januari 2021 mendatang.

Nantinya Oppo sekaligus mengungkap kemampuan videografi sebagai fitur unggulan Reno5.

"Kami telah memutuskan tanggal perkenalan Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 mendatang. Sesuai janji kami, Reno5 hadir dengan membawa banyak fitur baru, terutama untuk perekaman video," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulisnya dilansir dari Antara, Senin 28 Desember 2020.

Baca Juga: Dampak UU Cipta kerja, Pengamat: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Melebihi Ekspektasi

Fitur-fitur baru dimaksud antara lain: AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

"Kesemua fitur baru ini akan memberikan keleluasaan anak muda Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui media sosial," kata dia melanjutkan.

Pertama, AI Mixed Portrait, diklaim pertama di industri, memungkinkan Reno5 memiliki kemampuan untuk menggabungkan video portrait dengan video latar belakang. Fitur tersebut menghadirkan efek video dengan eksposur ganda pada smartphone, memungkinkan efek artistik belum pernah dilihat.

Baca Juga: Pelempar Bom Molotov di Masjid Dites Kejiwaannya ke Psikiater

Fitur ini menghadirkan dua mode artistik yang berbeda. Di mana pengguna dapat menyesuaikan bagaimana video portrait dapat menyatu dengan video yang menjadi latar belakang.

Halaman:

Editor: Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah