Panwaslu Kecamatan Jatitujuh Tinjau Kesiapan Gudang Logistik PPK

- 28 Desember 2023, 20:40 WIB
Komisioner Panwaslu Kecamatan Jatitujuh meninjau kesiapak gudang logistik Pemilu 2024.
Komisioner Panwaslu Kecamatan Jatitujuh meninjau kesiapak gudang logistik Pemilu 2024. /Pikiran Rakyat/Portal Majalengka/Andra Adyatama

PORTAL MAJALENGKA - Ketua Panwaslu Kecamatan Jatitujuh Fajar Senjaya bersama komisioner lainnya tinjau langsung gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Jatitujuh Kamis 28 Desember 2023.

Peninjauan langsung ini memastikan logistik Pemilu 2024 di gudang penyimpanan tersimpan dengan baik, aman dan terjaga dari kelembaban.

Logistik Pemilu wajib memenuhi beberapa unsur atau prinsip antara lain; tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran dan tepat biaya.

Baca Juga: Dr. Emrus Sihombing: Rakyat Jangan Mau Digiring Hasil Survei

Panwaslu Kecamatan Jatitujuh juga melihat dari faktor keamanan gudang berapa jumlah personil yang bertugas setiap harinya.

Mengingat logistik merupakan sesuatu yang sangat vital mengingat merupakan dokumen penting negara yang akan dipergunakan pada perhelatan pemilu 2024.

“Kita cek untuk kesiapan lokasi, aksesibilitas dan kelengkapan lainnya. Kita pastikan semuanya sudah siap pas pelaksanaan nanti,” ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Jatitujuh, Fajar Senjaya.

Baca Juga: 9 Penerbangan Layani Hari Ini di BIJB Kertajati Majalengka Kamis, 28 Desember 2023

Nantinya Panwaslu Kecamatan Jatitujuh akan memantau terus kondisi gudang melalui tim fasilitasi pengawasan logistik sebagai bentuk tanggung jawab bersama mengawal proses pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah