Kelebihan dan Kekurangan OVO dengan LINKAJA, Bisa Digunakan untuk Pencairan Kartu Prakerja

- 24 Februari 2023, 16:00 WIB
Keuntungan dan Kerugian Aplikasi OVO bagi Penggunanya.
Keuntungan dan Kerugian Aplikasi OVO bagi Penggunanya. /Yusuf/

PORTAL MAJALENGKA - Dompet Digital atau e-wallet saat ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan millenial. OVO dan Linkaja merupakan dua produk e-wallet yang digunakan untuk penyaluran program bantuan Kartu Prakerja.

Dalam menyalurkan bantuan Kartu Prakerja, sebenarnya bukan hanya e-wallet OVO dan LINKAJA saja yang bisa digunakan untuk pencairan bantuan Kartu Prakerja.

Tetapi, masih ada beberapa e-wallet lainnya yang bisa digunakan untuk penyaluran bantuan Kartu Prakerja yaitu dompet digital atau e-wallet DANA.

Baca Juga: E-Wallet GO-PAY, OVO, DANA dan Link Aja untuk Pencairan Kartu Prakerja, Begini Cara Daftarnya

Namun, pada artikel kali ini hanya akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari dompet digital OVO dan LINKAJA.

Dilansir Portal Majalengka - Pikiran Rakyat dari kanal youtube SWP Channel, tentang kelebihan dan kekurangan e-wallet OVO dan LINKAJA, yang diunggah pada 22 April 2020.

Berikut kelebihan dan juga kekurangannya dari e-wallet OVO dengan LINKAJA.

KELEBIHAN E-WALLET OVO

Kelebihan e-waller OVO yang pertama adalah bisa digunakan untuk berbelanja secara online yang sudah bekerja sama dengan OVO, para penggunanya diuntungkan dengan akan mendapatkan cashback.

Kelebihan lainnya, bagi pengguna e-wallet OVO bila digunakan belanja di mall-mall yang menyediakan pembayaran dengan menggunakan OVO pasti akan mendapatkan update terbaik bahkan akan mendapatkan diskon sebesar 20% hingga 30%.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: youtube SWP Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x