Alhamdulillah BLT BSU Rp 3 Juta Cair Maret 2022, Segera Cek di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go

- 22 Maret 2022, 12:47 WIB
Alhamdulillah BLT BSU Rp 3 Juta Cair Maret 2022, Segera Cek di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go
Alhamdulillah BLT BSU Rp 3 Juta Cair Maret 2022, Segera Cek di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go /pixabay/Ekoanug

PORTAL MAJALENGKA- Selamat kepada penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan jangan kaget jika uang bantuan itu langsung masuk rekening.

Simak tanda baru penerima BLT BSU Maret 2022. Segera cek pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di link BSU Kemnaker.

Dalam menjalankan program BSU, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak dan memenuhi kriteria dapat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Desember 2021 BSU Subsidi Cair Tahap 5 dan 6, Segera Aktivasi Rekening dan Begini Cara Ceknya

Pada awal BSU dijalankan di 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang disalurkan ke pekerja mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya dilakukan oleh bank BUMN dan swasta.

Sedangkan di 2021, nominal BSU yang disalurkan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan turun jadi Rp1 juta. Penyaluran BLT Subsidi Gaji 2021 hanya disalurkan bank BUMN.

Namun demikian, BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 belum diputuskan akan dilanjutkan atau tidak. Pun dalam APBN, BSU tak menjadi program yang dibiayai oleh Pemerintah.

Baca Juga: BSU Rp1 Juta Masuk Rekening, Cek BLT Subsidi Upah di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go

Pemerintah telah mengumumkan bahwa info BSU jika dilanjutkan di 2022, bakal diumumkan melalui channel media sosial resmi Kemnaker.

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah