INFO LOKER: Ingin Kerja di Jakarta? Ada Lowongan Kerja di Pemprov DKI Jakarta dan Ini Infonya

- 12 Februari 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan kerja
Ilustrasi Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan kerja /

PORTAL MAJALENGKA - Bekerja di lingkungan pemerintah apalagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, merupakan dambaan sebagian para pencari kerja.

Maklum DKI Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Di antara kota-kota besar di Indonesia, DKI Jakarta merupakan nama yang paling populer.

DKI Jakarta juga kerap menjadi barometer bagi masyarakat, tentang banyak hal. Mulai dari hiburan, fashion, lifestyle, politik, sosial, dan lainnya.

Saat ini tersedia lowongan kerja di lingkup Pemprov DKI Jakarta, dengan syarat dan ketentuan yang mudah bagi para pencari kerja.

Baca Juga: Anies Baswedan Ubah Nama Jalan Cakung-Cilincing Menjadi Syekh Nawawi al-Bantani, Siapa Itu?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Bursa Kerja Depnaker, Jumat 11 Februari 2022, Pemerintah DKI Jakarta membuka lowongan untuk mengisi posisi yang saat ini sedang kosong.

Dibutuhkan kandidat atau calon pegawai yang siap ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan masing-masing posisi.

Sehingga lowongan kerja tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Adapun lowongan kerja yang tersedia saat ini di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, adalah untuk mengisi posisi kosong sebagai fasilitator.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x