Perkuat Sinergi BUMN, PT Semen Baturaja Bersinergi dan PT Pos Indonesia Jalin Kerja Sama

- 27 November 2021, 14:45 WIB
PT Semen Baturaja dan PT Pos Indonesia menjalin kerja sama di bidang digitalisasi untuk memperkuat sinergi BUMN
PT Semen Baturaja dan PT Pos Indonesia menjalin kerja sama di bidang digitalisasi untuk memperkuat sinergi BUMN /

PORTAL MAJALENGKA – Dalam rangka sinergitas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) di bidang digitalisasi.

Diungkapkan instagram @pt.semenbaturaja, sebelumnya SMBR telah bekerja sama dengan PT Pos Logistik Indonesia (Persero) dalam hal mengangkut semen untuk distribusi ke beberapa wilayah.

Penandatanganan Kerja sama SMBR dan PT POS Indonesia diselenggarakan Kamis, 25 November 2021 di Kantor Regional IV Jakarta PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: Muhadjir Sentil Bulog dan PT Pos soal Bansos 'Beras Batu' di Pandeglang

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini dilakukan Direktur Utama SMBR Jobi Triananda Hasjim didampingi oleh Direktur Pemasaran SMBR Mukhamad Saifudin, dan Direktur PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi yang didampingi Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana.

Kerja sama tersebut meliputi beberapa hal yang bisa dilakukan, yaitu layanan jasa kurir atau logistik dan layanan jasa keuangan.

Selain itu pengembangan kompetensi produk Pos Indonesia dengan menggunakan aplikasi PosAja! dan aplikasi PosPay yang disatukan dengan marketplace milik SMBR yaitu BUILD ID.

Baca Juga: Lowongan Kerja Besar Besaran BUMN Indonesia Finansial Grup, Cek Selengkapnya

Nantinya, aplikasi milik Pos Indonesia digunakan sebagai metode pengiriman dan metode pembayaran secara digital di aplikasi BUILD ID.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Instagram @pt.semenbaturaja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x