Berikut Contoh Naskah Sambutan Pelepasan Jemaah Haji, Tinggal Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Konteksnya

- 12 Mei 2024, 16:10 WIB
Ilustrasi Berikut Contoh Naskah Sambutan Pelepasan Jemaah Haji, Tinggal Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Konteksnya
Ilustrasi Berikut Contoh Naskah Sambutan Pelepasan Jemaah Haji, Tinggal Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Konteksnya /Lograstudio/Pixabay

PORTAL MAJALENGKA - Untuk menghormati jemaah haji yang hendak berangkat menuju Tanah Suci biasanya dalam momen pelepasan diadakan acara sambutan.

Adapun acara sambutan ini dimaksudkan selain untuk mendoakan jemaah haji yang hendak dilepas, juga sebagai ruang motivasi, memberi semangat kepada para jemaah haji agar fokus dalam ibadahnya.

Dalam kesempatan yang penuh haru dan khidmat sudah selayaknya bagi yang dipercaya untuk mengisi sambutan pelepasan tersebut harus cermat dalam memilih kalimat.

Baca Juga: Komitmen Cetak Dai Andal dan Top, LDNU Kabupaten Cirebon Adakan Lomba Pidato dalam Peringatan HSN 2023 dan PRC

Sebaiknya sambutan dibuat ringkas, padat dan jelas. Hal itu penting dilakukan agar suasana pelepasan yang khidmat tetap terjaga dengan baik.

Dan berikut adalah contoh naskah sambutan yang mungkin bisa dijadikan bahan untuk digunakan saat diberi kesempatan menyambut.

Baca Juga: Usai Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Guinea, STY Singgung Masa Depan Sepak Bola Tanah Air Begini...

Contoh Naskah di bawah ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan konteksnya.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah