Rekomendasi 10 Pinjol Resmi dari OJK, Langsung Cair dan Aman

- 18 November 2021, 18:15 WIB
Rekomendasi 10 Pinjol Resmi dari OJK, Langsung Cair dan Aman
Rekomendasi 10 Pinjol Resmi dari OJK, Langsung Cair dan Aman /Christina @ wocintechchat.com/Unsplash.com

PORTAL MAJALENGKA- Pinjaman online atau lazim disebut pinjol menjadi solusi saat Anda membutuhkan dana cepat. Namun, satu sisi harus waspada dengan pinjol ilegal.

Pinjol ilegal tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga pinjol ilegal berisiko merugikan nasabah, karena tanpa pengawasan OJK.

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan penting dan mendesak mungkin akan segera tergiur mendengar tentang tentang pinjol yang bisa langsung cair dalam waktu singkat.

Saat ini pinjol menawarkan proses pengajuan yang mudah, serta waktu pelunasan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Pinjol Langsung Cair dan Aman, Resmi dari OJK

Namun, yang harus dipastikan bagi nasabah, penyedia jasa pinjol harus memiliki izin resmi dari OJK. Sehingga transaksi antara nasabah dengan penyedia jasa pinjol berjalan aman.

Berikut 10 rekomendasi pinjaman online cepat cair resmi izin OJK 2021:

1. Rupiah Cepat

Perusahaan pinjaman online ini memberikan plafon pindaman hingga Rp10 juta dengan tenor hingga tiga bulan hingga 12 bulan. Suku bunga yang ditawarkan maksimum 24%.
Demikian kami berikan rekomendasi Pinjol resmi berizin dari OJK dengan proses cepat. Jangan sampai tertipu pinjol bodong yang menawarkan pinjaman dengan mudah.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x