Lowongan Kerja Posisi Digital Marketing Analyst di PT Astra Honda Motor, Lihat Kualifikasinya

- 22 September 2021, 22:26 WIB
Lowongan Kerja Posisi Digital Marketing Analyst di PT Astra Honda Motor, Lihat Kualifikasinya
Lowongan Kerja Posisi Digital Marketing Analyst di PT Astra Honda Motor, Lihat Kualifikasinya /PEXELS/fauxels

PORTAL MAJALENGKA - PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan berkarier bagi Anda. AHM membuka lowongan kerja bagian Digital Marketing Analyst.

Informasi lowongan kerja yang dibuka PT Astra Honda Motor itu diumumkan akun resmi Instagram @kemnaker, pada Selasa, 21 September 2021.

"PT Astra Honda Motor membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://recruitment.astra-honda.com/vacancies.html," tulis akun Instagram @kemnaker.

Baca Juga: Kesempatan Berkakrier, PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Bagian Sales Area Supervisior

Informasi lowongan pekerjaan pada bagian Digital Marketing Analyst itu nantinya Anda akan bekerja, pertama, melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam mengenai pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia.

Kedua, melakukan studi atau analisis mendalam mengenai produk roda dua, khususnya dari sisi desain, spesifikasi, performa dan fitur.

Ketiga, melakukan penelitian mengenai potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk dari aspek finansial).

Baca Juga: Lowongan Kerja Bagian Customer Relation Analyst di PT Astra Honda Motor, Cek Kualifikasinya

Keempat, melakukan pengelolaan proyek model baru, khususnya yang menyangkut proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian aktifitas pemasaran.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x