Lowongan Kerja Bagian Customer Relation Analyst di PT Astra Honda Motor, Cek Kualifikasinya

- 21 September 2021, 22:59 WIB
Ilustrasi. Lowongan Kerja Bagian Customer Relation Analyst di PT Astra Honda Motor, Cek Kualifikasinya
Ilustrasi. Lowongan Kerja Bagian Customer Relation Analyst di PT Astra Honda Motor, Cek Kualifikasinya /Pexels/cottonbro/

PORTAL MAJALENGKA - Selain IT dan Cost Baudget, PT Astra Honda Motor (AHM) juga membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di bagian Customer Relation Analyst.

Informasi lowongan kerja yang dibuka oleh PT Astra Honda Motor itu disampaikan akun resmi Instagram @kemnaker, pada Selasa, 21 September 2021.

"PT Astra Honda Motor membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://recruitment.astra-honda.com/vacancies.html," tulis akun Instagram @kemnaker.

Baca Juga: PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Bagian Manufacturing Cost Budget Analyst, Ini Kualifikasi dan Linknya

Lebih lanjut, informasi lowongan pekerjaan pada bagian Customer Relation Analyst itu Anda akan bekerja, pertama, mengombinasikan hasil pengolahan data untuk mendapatkan hasil analisis yang sesuai dengan kebutuhan dan bisnis proses terintegrasi.

Kedua, melakukan sosialisasi persuasif ke user terkait program retensi customer.

Ketiga, mengembangkan program yang lebih efektif di user dan jaringannya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bagian IT Analyst di PT Astra Honda Motor, Cek Kualifikasinya

Keempat, melakukan monitoring implementasi di user dan jaringannya guna mendapatkan hasil evaluasi dan feedback terhadap implementasi program tersebut.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x