Kartu Prakerja Gelombang 24 Segera Dibuka, Siapkan dari Sekarang dan Catat Tanggal Pembukaannya

- 21 Februari 2022, 18:15 WIB
Cek Jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, dan nantikan kemungkinan pembukaan gelombang 24
Cek Jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, dan nantikan kemungkinan pembukaan gelombang 24 /Instagram @prakerja.go.id

PORTAL MAJALENGKA - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 resmi ditutup, dan diumumkan pihak manajemen program Kartu Prakerja Minggu, 20 Februari 2022.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja Gelombang 23 sebelumnya resmi dibuka sejak 17 Februari 2022, oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Sejak dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja seperti pelaksanaan sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja hanya berjalan 3 hari sejak pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 23, Apa yang Harus dilakukan Selanjutnya, Cek Disini!

Minggu 20 Februari 2022, manajemen resmi menutup  pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 tepat pukul 23.59 WIB.

Setelah penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, pihak manajemen  akan melakukan evaluasi untuk menentukan siapa saja yang akan lolos.

Setiap peserta yang lolos evaluasi berhak mendapatkan insentif dari program kartu prakerja gelombang 23. Insentif yang diterima akan dibagi menjadi dua, yaitu:

  1. Insentif untuk membeli pelatihan sebesar Rp1 juta, dan ini hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan dan tidak bisa diuangkan.
  2. Insentif bantuan untuk modal usaha sebesar Rp2,4 juta yang dikirimkan melalui e-wallet atau dompet digital secara bertahap selama 4 bulan.

Baca Juga: Kapan 1 Ramadan Tahun 2022? Berapa Hari Lagi Menuju Bulan Puasa, Simak Disini

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x