Cara Beli Pelatihan setelah Lolos Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 22, Jangan sampai Hangus

- 27 Oktober 2021, 16:59 WIB
Cara Beli Pelatihan setelah Lolos Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 22
Cara Beli Pelatihan setelah Lolos Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 22 /prakerja.go.id

PORTAL MAJALENGKA - Setelah penutupan pendaftaran Prakerja gelombang 22, pihak Manajemen Kartu Prakerja akan melakukan evaluasi.

Dari gelombang sebelumnya, sekitar tiga hari setelah penutupan akan diumumkan siapa saja yang lolos dan berhak mendapatkan bantuan Kartu Prakerja.

Bantuan Kartu Prakerja yang pertama sebesar satu juta rupiah, untuk pembelian latihan. Dan pembelian latihan ini harus dilakukan sebelum 30 hari sejak diumumkan lolos oleh panitia Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ini Syarat Pendaftaran Calon Anggota KPU dan Bawaslu, Simak Baik-baik

Peserta yang lolos akan mendapatkan nomor Kartu Prakerja yang bisa dilihat di dashboard. Dengan cara log in ke akun prakerja.

Apabila ada yang lolos, maka akan muncul 3 video reduksi dari Kartu Prakerja. Dan tiga video ini harus ditonton sampai habis.

Ketika selesai menonton vidio reduksi, peserta baru bisa melihat dashboard Kartu Prakerja. Dapat dilihat beberapa digìt Nomor peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Klik www.prakerja.go.id Segera Daftar Prakerja Gelombang 22, Ikuti Langkah Ini Agar Lolos

Bersamaan dengan nomor peserta Kartu Prakerja saldo sebesar 1 juta rupiah pun masuk untuk membeli pelatihan. Saldo ini hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan dan tidak bisa dicairkan.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x