INFO RESMI Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 23, Buruan Klik Gabung Jangan Sampai Ketinggalan

- 20 Februari 2022, 18:59 WIB
INFO RESMI Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 23, Buruan Klik Gabung Jangan Sampai Ketinggalan
INFO RESMI Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 23, Buruan Klik Gabung Jangan Sampai Ketinggalan /Prakerja

PORTAL MAJALENGKA - Program Kartu Prakerja yang memasuki gelombang 23 merupakan bantuan pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Kartu Prakerja gelombang 23 sudah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022. Pada Minggu 20 Februari 2022 merupakan hari terakhir penutupan Kartu Prakerja gelombang 23.

Melalui kanal YouTube Perekonomian RI, Mentri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto resmi membuka program Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: RESMI AIRLANGGA BUKA Program Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022, Berikut Tips Agar Lolos Seleksi

Dalam kesempatan itu, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa program Kartu Prakerja dinilai telah berhasil meningkatkan kompetensi wirausaha di saat negara mengalami goncangan akibat adanya pandemi Covid-19.

"Kartu pra kerja telah terbukti secara ilmiah berdampak positif terhadap peningkatan kompetensi produktivitas pekerjaan, kewirausahaan dan pendapatan para penerimanya kartu pra kerja, juga dampak positif untuk mendorong ketahanan pangan ketahanan finansial," ucap Airlangga.

Saat ini Kartu Prakerja gelombang 23 sudah bisa diakses bagi yang sudah memiliki akun. Pembukaan untuk pembuatan akun Kartu Prakerja sudah dibuka sejak 6 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Berikut Keistimewaan dan 4 Amalan Penting Malam Nishfu Sya'ban

Untuk bisa mengikuti program bantuan yang satu ini harus terlebih dahulu mendaftarkan diri dan membuat akun kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x