GRATIS! PENDAFTARAN Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022, Siapkan KTP dan Handphone Android

- 18 Februari 2022, 18:15 WIB
Ini Link Prakerja Gelombang 23 tahun 2022, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id bisa menggunakan HP android
Ini Link Prakerja Gelombang 23 tahun 2022, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id bisa menggunakan HP android /Prakerja.go.id

PORTAL MAJALENGKA – Untuk masyarakat yang belum bekerja atau baru mengalami PHK, pemerintah membuka kembali Program Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022.

Program Kartu Prakerja memberikan angin segar bagi penerimanya dan membantu masyarakat. Akses untuk pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka di www.prakerja.go.id.

Bagi yang belum mendapatkan program ini, segera lakukan pendaftaran akun untuk mempersiapkan program Kartu Prakerja gelombang 23.

Portal Majalengka akan memberikan cara daftar di www.prakerja.go.id, dan tips lolos seleksi  Prakerja gelombang 23 serta mendapatkan tambahan insentif Rp2,55 juta.

Baca Juga: RESMI DIBUKA! Segera Login Prakerja.go.id dan Dapatkan Rp3,55 Juta, Berikut Tips dan Caranya

Bagi yang belum menerima, silahkan daftar di website kartu prakerja dan simak cara mendapatkan insentif Rp2,55 juta, dengan perincian  setiap bulan peserta akan ditransfer Rp600 ribu selama 4 bulan berturut-turut sehingga total Rp2,4 juta.

Sisanya Rp150 ribu untuk pengisian survei. Jadi total seluruhnya menjadi Rp. 2,55 juta. Bantuan Prakerja ini diberikan kepada peserta yang lolos dan sudah mengikuti pelatihan sesuau ketentuan.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Perekonomian Nomor 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 hari membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi.

Pemerintah memastikan pendaftaran online peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id bakal dibuka pada awal tahun 2022.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x