Menparekraf Sandiaga Uno Salurkan Bantuan Beasiswa untuk Anak Pedagang Kecil, Segini Nominalnya

- 1 Agustus 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi uang rupiah.
Ilustrasi uang rupiah. /Pixabay/

PORTAL MAJALENGKA-Pedagang kecil yang memiliki anak akan diberi bantuan beasiswa oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno di mulai hari ini.

Program pemberian bantuan beasiswa ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban ekonomi para pedagang kecil terutama yang terdampak pandemi COVID-19.

Sandi mengaku adanya pandemi COVID-19 ini memberikan pelajaran tentang rasa kemanusiaan, termasuk bantuan beasiswa untuk anak pedagang.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Agustus 2021, Persiapkan Ini Syaratnya

“COVID-19 ini meningkatkan rasa kemanusiaan kita, bagaimana kita bisa hadir memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan Alhamdulillah berkat dukungan dari berbagai pihak, hari ini kita bisa merealisasikan penyerahan program beasiswa anak pedagang kecil, karena pedagang kecil adalah tulang punggung perekonomian kita,” ujar Sandi dalam keterangannya, Minggu.

Dalam mensukseskan program, Sandiaga gandeng komunitas KAHMI Preneur untuk menyalurkan bantuan beasiswa  pertama secara virtual.

Sandi mengaku bantuan beasiswa tersebut akan sangat berguna bagi masyarakat dan langsung menyentuh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga: Begini Modus Pemotongan Dana Bansos di Musim Pandemi, DPR: Usut Sampai Tuntas!

Berikut ini Besaran Bantuan Beasiswa

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x