Keren nih, Belanja di Pasar Tradisional Yogyakarta Bisa Dapat Cashback

- 22 Januari 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi foto mengenai kegiatan perekonomian masyarakat yang terus berjalan di pasar tradisional.
Ilustrasi foto mengenai kegiatan perekonomian masyarakat yang terus berjalan di pasar tradisional. /Kemenkeu.go.id

PORTAL MAJALENGKA-Usai percobaan program pemberian cashback kepada konsumen selama tiga bulan, Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta melanjutkan program tersebut di pasar tradisional seluruh Kota Yogyakarta guna mendongkrang omzet.

Pemberian cashback hanya berlaku bagi konsumen yang berbelanja secara daring atau online di pasar tradisional seluruh Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 7,1 di Kepulauan Talaud, Getarannya Terasa hingga Beberapa Daerah Ini

Program cashback tersebut pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 bekerjasama dengan jasa ojek online gojek.  Cashback diberikan pada konsumen dalam bentuk ongkos kirim yang belanja di pasar tradisional menggunakan menu Goshop.

"Program akan tetap dilanjutkan. Bahkan sekarang sudah bisa dilakukan di seluruh pasar tradisional di Kota Yogyakarta,” kata Kepala Bidang Pasar Rakyat Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta Gunawan Nugroho Utomo di Yogyakarta, Kamis.

Baca Juga: Terminal Dijadikan Tempat Pengungsian Masyarakat Terdampak Banjir di Banjarmasin

Pihaknya mengungkapkan akan terus meningkatkan pelayanan pada konsumen  agar lebih banyak lagi masyarakat yang ikut berbelanja secara online. Dengan begitu diharapkan program cashback dapat mendongkrak omzet pedagang di pasar tradisional.

"Misalnya terkait bentuk cashback yang akan diberikan. Apakah dalam bentuk gratis ongkos kirim atau bisa diwujudkan dalam bentuk cashback saldo uang elektronik. Layanan terus kami sempurnakan,” katanya.

Baca Juga: Akibat Banjir Bandang di Hulu Sungai Tengah, Satu Keluarga Tertimbun Longsor

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x