Bantu Pemasaran UMKM Indonesia, Shopee Masuk Pasar Filipina

- 18 Desember 2020, 12:15 WIB
Konsumen menunjukkan aplikasi belanja online Shopee melalui gawai. Shopee bantu UMKM Indonesia merambah ekspor ke Filipina, Malaysia dan Singapura
Konsumen menunjukkan aplikasi belanja online Shopee melalui gawai. Shopee bantu UMKM Indonesia merambah ekspor ke Filipina, Malaysia dan Singapura /ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

 

PORTAL MAJALENGKA - Filipina menjadi destinasi ekspor terbaru menyusul Malaysia dan Singapura, untuk UMKM binaan platform e-commerce Shopee,.

Shopee juga telah berhasil mencapai lebih dari 50.000 produk UMKM yang terjual setiap hari melalui aplikasi Shopee Malaysia, Shopee Singapura, dan Shopee Filipina.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, keberhasilan tersebut dicapai berkat kolaborasi berkelanjutan dengan berbagai kementerian dan instansi pemerintahan.

Baca Juga: Wow, Shopee Catat Rekor Penjualan dalam Waktu 24 Menit

“UMKM di Indonesia, secara tidak langsung merupakan bagian penting yang mendorong perputaran roda perekonomian Indonesia," ujar Handhika, Jumat 18 Desember 2020.

Pihaknya berharap Shopee dapat senantiasa memberikan performa yang optimal dari program-program pendukung UMKM binaan.

Sehingga secara efektif merealisasikan komitmen bersama dalam mendukung UMKM di Indonesia, sekaligus mendorong perputaran roda perekonomian secara maksimal ke depannya.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Shopee Tampilkan Stray Kids dan GOT7 Live Di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Halaman:

Editor: Hanif Maulana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x