Wow, Shopee Catat Rekor Penjualan dalam Waktu 24 Menit

- 15 Desember 2020, 07:30 WIB
Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam jumpa pers virtual, Senin 14 Desember 2020
Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam jumpa pers virtual, Senin 14 Desember 2020 /ANTARA/Shopee Indonesia./

PORTAL MAJALENGKA - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, Shopee memecahkan semua rekor pada tanggal 12 Desember.

Shopee menutup kampanye festival belanja akhir tahun dengan mencatatkan pencapaian terbaru melalui 12.12 Birthday Sale di Indonesia tahun 2020.

Dimana 12 juta produk berhasil terjual dalam waktu 24 menit pertama, dan mencatatkan penjualan tertinggi dengan 1 juta produk terjual dalam 1 menit.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Shopee Tampilkan Stray Kids dan GOT7 Live Di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

“Ini adalah rekor baru di mana 12 juta barang terjual dalam 24 menit, dan penjualan tertinggi di 1 juta produk terjual dalam 1 menit,” kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto melalui jumpa pers virtual, Senin 14 Desember 2020.

Christin mengatakan, pengguna di Indonesia memanfaatkan kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan kebutuhan sehari-hari.

Seperti perawatan dan kecantikan, perlengkapan rumah, dan ponsel serta aksesoris menjadi kategori dan produk terfavorit.

Baca Juga: Menyambut Gajian, Shopee Adakan Gratis Ongkir dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale

“Perawatan wajah menjadi prioritas pertama pengguna dalam menyambut hari raya dan tahun baru. Hingga 4.000 produk terjual tiap menitnya pada 12 Desember, dan masker wajah serta lipbalm menjadi produk terpopuler,” jelas Christin.

Halaman:

Editor: Hanif Maulana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x