Insentif Kartu Prakerja Gelombang 23 lewat E-wallet Go-Pay, OVO, DANA dan Link Aja, Begini Cara Daftarnya

- 21 Februari 2022, 20:27 WIB
Insentif Kartu Prakerja Gelombang 23 lewat E-wallet GO-PAY, OVO, DANA dan Link Aja, Begini Cara Daftarnya
Insentif Kartu Prakerja Gelombang 23 lewat E-wallet GO-PAY, OVO, DANA dan Link Aja, Begini Cara Daftarnya /Tangkap Layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

PORTAL MAJALENGKA - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 baru saja ditutup pihak manajemen. Setelahnya pendaftar akan dievaluasi untuk yang lolos tidaknya.

Para peserta yang lolos evaluasi program Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS atau melalui email yang telah ditautkan.

Para peserta yang lolos Program Kartu Prakerja gelombang 23, berhak atas insentif yang akan diberikan total sebesar Rp3,55 juta melalui e-wallet.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 24 Segera Dibuka, Siapkan dari Sekarang dan Catat Tanggal Pembukaannya

Insentif ini terbagi menjadi 3, yaitu:

1. Insentif untuk membeli pelatihan sebesar Rp1 juta. Nilai ini tidak bisa diuangkan. Hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja.

2. Insentif untuk modal usaha, sebesar Rp2,4 juta. Nilai ini dibagi menjadi 4 kali pencairan. Setiap bulan akan dicairkan sebesar Rp600.000 selama 4 bulan.

3. Insentif survei, sebesar Rp150.000. Niali ini akan didapat setiap bulan setelah mengisi survei yang diberikan Kartu Prakerja di halaman dashboard peserta.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 23, Apa yang Harus dilakukan Selanjutnya, Cek Disini!

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x