Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini, Berikut Ulasannya

- 3 Desember 2022, 15:10 WIB
Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini, Berikut Ulasannya
Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini, Berikut Ulasannya /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

PORTAL MAJALENGKA - Laga Piala Dunia 2022 Qatar memasuki fase baru yakni babak 16 besar. Babak knockout itu mulai berlangsung hari ini, 3 Desember dan Minggu, 4 Desember 2022 dini hari WIB.

Pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertemukan juara grup A, Belanda yang bakal berhadapan dengan Amerika Serikat runner up grup B.

Laga 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Belanda vs Amerika Serikat ini berlangsung nanti malam di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos dan Gagal Masuk ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Sementara pada Minggu, 4 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, bakal berhadapan antara juara grup C Piala Dunia 2022, Argentina dengan runner up grup D, Australia.

Duel Belanda vs Amerika Serikat akan menjadi pertandingan pertama fase gugur Piala Dunia 2022. Belajar banyak dari tim-tim elit yang banyak dikandaskan tim bukan unggulan De Oranje mengaku bakal waspada dan tidak mau meremehkan lawan.

Apalagi sejauh ini penampilan Belanda sendiri tidak begitu mengesankan andai saja tidak ditopang striker Cody Gakpo yang selalu mencetak gol dalam tiga laga fase grup sebelumnya.

Baca Juga: Demi Keamanan dan Kesejahteraan Pekerja, Pemerintah Melalui BPJS Ketenagakerjaan Beri Jaminan Kecelakaan Kerja

Dikabarkan pula kali ini Belanda juga bakal memainkan striker Memphis Depay yang baru pulih dari cedera. Depay akan bersiap menjadi creator serangan Belanda dengan Steven Bergwijn dan Gakpo di barisan depan.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x