Jaga Inflasi dan Harga Pangan, PKK Majalengka dan TPID Gelar Bazar Ramadan dan Santunan

- 1 April 2024, 11:25 WIB
Pj Bupati Majalengka meninjau bazar Ramadan yang diinisiasi TP PKK Majalengka dan TPID.
Pj Bupati Majalengka meninjau bazar Ramadan yang diinisiasi TP PKK Majalengka dan TPID. /Ayi Abdullah/

PORTAL MAJALENGKA - Bulan Ramadan membawa keceriaan bagi masyarakat Majalengka dengan hadirnya Bazar Ramadan 1445 H/2024 M yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Majalengka.

Bertempat di Lapangan GGM Majalengka pada Rabu 27 Maret 2024, bazar Ramadan yang diinisiasi PKK dan TPID tersebut ini diramaikan oleh 78 stand yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok dan produk menarik dengan harga terjangkau.

Bazar Ramadan tersebut tak hanya memanjakan para pembeli dengan harga murah, tetapi juga berbagi kebahagiaan melalui bakti sosial.

Baca Juga: Pj Bupati Majalengka Paparkan Kinerja Tahun 2023 dalam LKPJ

Sebanyak 508 paket sembako didistribusikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, penjaga malam, juru parkir, dan masyarakat kurang mampu.

Pj Bupati Majalengka, H Dedi Supandi mengapresiasi upaya TPID, PKK, dan DWP dalam menyelenggarakan Bazar Ramadan dan bakti sosial.

Dedi melihat kegiatan ini sebagai solusi cerdas untuk membantu masyarakat di tengah fluktuasi harga kebutuhan pokok.

"Lebih dari sekadar bazar, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menjaga kestabilan harga dan inflasi," terang Dedi.

Pj Bupati Dedi Supandi menegaskan komitmennya untuk terus melakukan monitoring harga, sidak pasar, dan Gerakan Pangan Murah di berbagai titik.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x