Indonesia Memasuki Jurang Resesi, Ini 5 Pilihan Mobil dengan Harga Murah

- 9 November 2020, 22:00 WIB
Mobil listrik merek Hyundai ini merupakan pilihan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berupaya mengganti kendaraan berbahan bakar fosil.
Mobil listrik merek Hyundai ini merupakan pilihan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berupaya mengganti kendaraan berbahan bakar fosil. /Hyundai Mobil Indonesia./

PORTAL MAJALENGKA- Akibat dari adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Indonesia mengalamai resesi.

Pertumbuhan ekonomi kembali minus 3, 49 persen pada kuartal III 2020. hal tersebut disampaikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

Hal seperti ini juga sudah dialami pada kuartal sebelumnya dimana pada kuartal II tahun 2020, kondisi ekonomi Indonesia minus 5,39 persen.

Baca Juga: Pilu, Ini Isi Surat yang Ditulis Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri

Meskipun Indonesia saat ini memasuki masa reses ekonomi, hal tersebut belum tentu menjadi penghalang bagi sebagian masyarakat untuk tetap membeli mobil.

Meskipun bukan tindakan yang tepat, membeli mobil di masa resesi ekonomi bisa dilakukan mengingat banyak APM akan menurunkan harga mobil mereka demi meningkatkan daya jual.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa jenis mobil yang harga jualnya dibawah Rp 150 jutaan.

Baca Juga: Angka Kesembuhan Pasien COVID-19 di Jabar Masih di Bawah Nasional

Tidak terlalu mahal untuk dibeli, mobil-mobil baru dari diler ini didominasi oleh jenis low cost green car (LCGC).

Halaman:

Editor: Rasyid

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x