Ingin Lebih Kenal All New Honda BeAT terbaru? Ini Spesifikasi dan Detail Fiturnya

- 5 Juni 2024, 20:15 WIB
All New Honda BeAT diperkenalkan di Indonesia, Senin, 3 Juni 2024.
All New Honda BeAT diperkenalkan di Indonesia, Senin, 3 Juni 2024. /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian/

PORTAL MAJALENGKA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan seri terbaru All New Honda BeAT dengan desain yang lebih segar dan dilengkapi berbagai fitur baru kekinian.

Ada empat varian Honda BeAT terbaru yang ditampilkan di acara peluncuran AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Senin, 3 Juni 2024 kemarin.

Keempat varian Honda BeAT terbaru yang diluncurkan AHM kemarin di antaranya tipe CBS, Street, Deluxe Standard dan Deluxe Smart Key.

Baca Juga: All New Honda BeAT Terbaru Kembali Meluncur dengan Desain Segar Fitur Kekinian, Harga Mulai Rp18 juta

Detail Fitur All New Honda BeAT

Semua varian Honda BeAT tersebut sudah dibekali fitur power charger berdaya maksimal 12 watt untuk suplai daya ponsel atau elektronik lainnya, serta indikator baterai untuk menampilkan kesehatan aki.

All New Honda BeAT juga telah mengaplikasikan panel meter digital “Combined Digital Panel Meter” yang tampil modern dengan layar berwarna biru.

Panel meter digital ini menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI, Penasaran Sosok Pemain Naturalisasi Ini? Simak Profilnya di Sini

Skuter matik (skutik) entry level dari Honda ini memiliki pilihan. Tipe baru Honda BeAT Deluxe Smart Key sedikit berbeda Skuter matik (skutik) entry level Honda lainnya. Karena dilengkapi dengan kunci pintar (smartkey) 
untuk menambah keamanan dan kenyamanan pengendara.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah