MENGENAL GENERASI Akhir Honda Jazz yang Terus Dicari, Intip Spesifikasi, Dimensi, dan Harganya

- 1 Agustus 2023, 22:44 WIB
MENGENAL GENERASI Akhir Mobil Honda Jazz yang Terus Dicari, Intip Spesifikasi, Dimensi, dan Harganya./Foto Ilustrasi
MENGENAL GENERASI Akhir Mobil Honda Jazz yang Terus Dicari, Intip Spesifikasi, Dimensi, dan Harganya./Foto Ilustrasi /Tangkapan Layar YouTube SDA Dan Cars/

PORTAL MAJALENGKA - Mobil Jazz adalah salah satu produk Honda dengan jumlah peminat yang cukup tinggi. Mobil ini pula yang mempopulerkan segmen hatchback di Indonesia.

Honda Jazz generasi awal diluncurkan pertama kali pada tahun 2003 dengan kode bodi GD3. Setelah itu muncul generasi-generasi baru berikutnya.

Generasi Honda Jazz ditutup dengan model GK5. Model ini berakhir pada Maret 2021, seiring meluncurnya Honda City Hatchback.

Baca Juga: KEJAHATAN HIPNOTIS di Majalengka Merajalela, Sekali Tepuk Motor Honda Scoopy Langsung Raib

Memasuki masa penutupan generasi Jazz-nya, Honda hanya mengeluarkan dua variannya di pasaran yakni Jazz biasa dan Jazz RS.

Untuk lebih detailnya berikut ulasan dari kedua varian jazz generasi terakhir inj yang meliputi spesifikasi, dimensi, dan harganya

1. Spesifikasi Mobil Honda Jazz

Kedua varian tersebut baik Jazz biasa maupun Jazz RS.di bekali mesin yang sama, 1.500 cc 4-silinder SOHC 16-katup i-VTEC. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 118 hp dan torsi tertinggi 145 Nm.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x