Elon Musk Tertarik Berinvestasi di Indonesia, Terkait Kendaraan Listrik?

- 21 Mei 2024, 07:05 WIB
CEO Tesla Inc. dan SpaceX Elon Musk menyampaikan pidato dalam pembukaan World Water Forum ke-10 2024 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (20/5/2024). ANTARA FOTO/Media Center Wolrd Water Forum 2024/Aprillio Akbar/nym.
CEO Tesla Inc. dan SpaceX Elon Musk menyampaikan pidato dalam pembukaan World Water Forum ke-10 2024 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (20/5/2024). ANTARA FOTO/Media Center Wolrd Water Forum 2024/Aprillio Akbar/nym. /

PORTAL MAJALENGKA - Pebisnis Amerika, Elon Musk menyatakan tertarik untuk berinvestasi di Indonesia. Sayangnya informasi investasi itu belum bisa diketahui, masih tertutup.

Ditemui ANTARA usai menyaksikan Showcase Layanan oleh Kementerian Kesehatan RI di Denpasar, Bali, Elon Musk menyampaikan ketertarikannya tersebut, bahwa ke depan perusahaanya sangat memungkinkan berinvestasi di Indonesia.

Dari kalimat yang disampaikannya, Elon Musk tampak antusias meyebutkan untuk jangka panjang ke depan perusahaannya akan mengagendakan berinvestasi di Indonesia.

Baca Juga: Amerika Serikat Umumkan Program Untuk Perkuat Pasokan dan Pelayanan Air di Pedesaan Indonesia

“Ke depannya, dalam jangka waktu panjang, perusahaan saya memungkinkan, sangat memungkinkan, untuk berinvestasi di Indonesia,” ujar Elon Musk Minggu, 19 Mei 2024, dikutip Portal Majalengka dari Antara.

Saat dihubungkan investasi tersebut dengan kendaraan listrik, CEO Tesla Inc sekaligus SpaceX enggan mengungkapkannya. Dia berusaha menjawab kalau saat ini akan fokus pada Starlink dulu .

“Kami ingin menyimpan kabar tentang itu untuk kesempatan lainnya,” kata Elon.

Baca Juga: 2 Masalah Penting Terkait Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban yang Perlu Dipahami Seorang Muslim

Lebih lanjut Elon mencoba mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk menghadirkan konektivitas ke berbagai tempat di Indonesia, khususnya 3T atau tertinggal, terdepan, dan terluar.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah