GERCEP, Agung Sedayu Grup Buka Lowongan Kerja di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

- 13 April 2024, 10:10 WIB
Lowongan Kerja Agung Sedayu Grup
Lowongan Kerja Agung Sedayu Grup /Tangkapan Layar lokerblog.com

PORTAL MAJALENGKA - Buat yang lagi butuh kerjaan, Agung Sedayu Group saat ini buka lowongan kerja untuk ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Namun sebelumnya, bagi yang belum tahu apa itu Agung Sedayu Grup, yuk simak sekilas info tentang Agung Sedayu Grup berikut ini.

Agung Sedayu Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka yang berpusat di Jakarta. 

Baca Juga: BURUAN DAFTAR, Lowongan Kerja di PT Taman Safari Indonesia, Banyak Pilihan Posisi

Berdiri sejak 1971, Agung Sedayu Group mengkhususkan diri pada pengembangan properti sebagai solusi bisnis dan one-stop-living, dengan menyajikan kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern. 

Portofolio pengembangan Agung Sedayu Group tersebar di beberapa daerah prestisius di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang terdiri dari township, superblok, apartment, office tower, mall, industrial estate, hotel, dan lain sebagainya. 

Agung Sedayu Group senantiasa mengundang mitra dan investor yang berkeinginan menjajaki peluang bisnis yang unik dan menarik bersama. 

Baca Juga: AWAS!!! Jangan Bersiul di Malam Hari Bisa Datangkan Genderuwo, Ini Ajaran Sunan Gunung Jati, Cirebon

Saat ini Agung Sedayu Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Halaman:

Editor: Rahman Prayitno Sodikin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x