BUMN BUKA LOKER! Berikut Tips Isi Data di Website BUMN Agar Lolos

- 2 Desember 2022, 19:30 WIB
BUMN membuka lowongan atau rekrutmen bersama. Simak cara mendaftar berikut.
BUMN membuka lowongan atau rekrutmen bersama. Simak cara mendaftar berikut. /Sulis Setiowati/Portal Berita Info Publik Kominfo RI

PORTAL MAJALENGKA - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan pekerjaan baru untuk yang kedua kalinya pada tahun 2022 ini.

Pada Rekrutmen Bersama BUMN (PBB) ini, Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan bahwa rekrutmen kali ini membuka lowongan kerja dari 38 perusahaan yang siap menerima 898 calon pegawai.

"RBB juga memungkinkan jangkauan rekrutmen yang lebih luas di seluruh Indonesia serta menjaga profesionalisme dan objektivitas dalam proses perekrutan," ucap Erick.

Baca Juga: Pengumuman Tes TKD dan Core Values BUMN Diundur!

Rekrutmen ini diumumkan langsung di akun Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementerian BUMN.

Pendaftaran secara online sudah dapat dilakukan sejak tanggal 1-7 Desember 2022 dengan mengunjungi link berikut ini: https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Bagi kamu yang akan mendaftar program RBB ini juga diharuskan memahami alur pendaftaran dan dokumen yang disiapkan untuk proses pendaftaran.

Sebagaimana yang telah dilalui pada rekrutmen sebelumnya sepertiga dari pelamar yang mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN itu gagal pada tahap pertama atau tahap administrasi.

Pasalnya mereka yang tidak lolos pada tahap administrasi itu lantaran data dan dokumen yang dimasukkan dalam akun pendaftaran tidak lengkap.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x