Bank Muamalat dan Hiswana Migas Jalin Kemitraan Strategis untuk Dorong Bisnis SPBU dan Elpiji

- 1 Maret 2024, 11:57 WIB
Dirut PT Bank Muamalat Indonesia (kedua kanan) dan Ketua Umum DPP Hiswana Migas (kedua kiri), berbincang usai penandatanganan MoU pemanfaatan fasilitas perbankan di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024.
Dirut PT Bank Muamalat Indonesia (kedua kanan) dan Ketua Umum DPP Hiswana Migas (kedua kiri), berbincang usai penandatanganan MoU pemanfaatan fasilitas perbankan di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024. /

PORTAL MAJALENGKA – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi) resmi menjalin kerja sama dalam pemanfaatan fasilitas perbankan.

Bank Muamalat siap menjadi mitra strategis bagi lebih dari 8.000 SPBU dan bulk elpiji di bawah naungan Hiswana Migas di seluruh Indonesia, membuka peluang bisnis yang signifikan bagi kedua belah pihak.

SEVP Enterprise Banking Bank Muamalat Irvan Yulian Noor menegaskan komitmen Bank Muamalat dalam mendukung pertumbuhan bisnis para pengusaha minyak dan gas di bawah naungan Hiswana Migas.

Baca Juga: Bank Muamalat Targetkan Pembiayaan Multiguna Meningkat Sekitar 125% pada 2024

“Kemitraan ini menandakan Bank Muamalat sebagai salah satu bank operasional yang akan menampung dana pembayaran ritel bagi anggota Hiswana Migas, mitra resmi PT Pertamina (Persero)," ujar Irvan.

"Kami berharap sinergi ini menjadi awal mula kolaborasi yang lebih luas di masa depan,” papar Irvan dalam seremoni penandatanganan nota kesepahaman di Muamalat Tower, Jakarta.

Sebagai bank operasional, Bank Muamalat menawarkan berbagai layanan unggulan bagi para anggota Hiswana Migas, diantaranya:

- Cash Management System (CMS) Madina: Memudahkan pengusaha migas dalam memonitor aktivitas rekening, melakukan transfer, dan pembayaran kepada pihak terkait.

- Layanan QRIS: Memungkinkan transaksi penghimpunan dana pembayaran retail secara mudah dan aman.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x