Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Airlangga Hartarto: Terbukti Ilmiah Berdampak Positif

- 17 Februari 2022, 15:37 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Airlangga Hartarto: Terbukti Ilmiah Berdampak Positif
Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Airlangga Hartarto: Terbukti Ilmiah Berdampak Positif /Rahmat/Humas Setkab

PORTAL MAJALENGKA - Progam bantuan Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka pada hari ini, 17 Februari 2022.

Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melalui konferensi pers yang disiarkan melalui kanal YouTube Perekonomian RI, Kamis 17 Februari 2022.

"Kartu Prakerja telah terbukti secara ilmiah berdampak positif terhadap peningkatan kompetensi produktivitas pekerjaan, kewirausahaan dan pendapatan para penerimanya kartu pra kerja, juga dampak positif untuk mendorong ketahanan pangan ketahanan finansial," terang Arilangga dalam jumpa persnya terkait Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA, Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka Hari Ini 17 Februari 2022

Airlangga menilai, program Kartu Prakerja telah berhasil meningkatkan kompetensi wirausaha di saat negara mengalami goncangan akibat adanya pandemi Covid-19.

Seperti dalam artikel sebelumnya, setelah Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka, Anda sudah bisa mengakses dan bergabung bagi yang sudah memiliki akun.

Pembukaan untuk pembuatan akun Kartu Prakerja sudah dibuka sejak 6 Februari 2022 lalu. Hari ini, bagi yang sudah memiliki akun, tinggal klik gabung program Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: BURUAN Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 23 Dibuka Tinggal Klik Gabung, Ini Cara Terbarunya

Untuk bisa mengikuti program bantuan yang satu ini, peserta harus terlebih dahulu mendaftarkan diri dan membuat akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x