INFO LOKER: Ada Lowongan Kerja di Ombudsman RI, Ini Syarat dan Prosedur Lamarannya

- 12 Februari 2022, 09:15 WIB
Link pendaftaran lowongan kerja Calon Asisten Ombudsman 2022 dilengkapi persyaratan dan cara daftar online di https://calasori.ombudsman.go.id.
Link pendaftaran lowongan kerja Calon Asisten Ombudsman 2022 dilengkapi persyaratan dan cara daftar online di https://calasori.ombudsman.go.id. /dokumen: ombudsman.go.id

PORTAL MAJALENGKA - Ombudsman Republik Indonesia (ORI) membuka lowongan kerja (loker) untuk masyarakat berusia antara 22 tahun hingga 35 tahun.

Lowongan kerja Ombudsman Republik Indonesia (ORI) juga mensyaratkan peminat bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, sehat jasmani dan rohani, bebas dari narkoba, cakap, dan jujur.

Peminat lowongan kerja di Ombudsman Republik Indonesia (ORI) juga harus memiliki integritas moral, memiliki kapabilitas, dan memiliki reputasi yang baik.

ORI adalah Lembaga Negara yang mempunyai kewenangan mengawasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik, baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara Negara dan pemerintahan.

Termasuk yang diselenggarakan Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, Badan Hukum Milik Negara, serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu.

Baca Juga: PT Pelni (Persero) Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya Segera

Dimana sebagian atau seluruh dananya bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Negara dan/atau anggran pendapatan dan belanja daerah.

Ombudsman merupakan Lembaga Negara yang bersifat mandiri dan tidak memiliki hubungan organik dengan Lembaga Negara dan instansi pemerintahan lainnya.

Sesuai informasi yang dilansir dari Bursa Kerja Depnaker, saat ini ORI sedang membutuhkan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x