Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening jika Muncul Tanda Ini, Cek di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go

- 25 November 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi - Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening jika Muncul Tanda Ini, Cek di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go
Ilustrasi - Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening jika Muncul Tanda Ini, Cek di https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

PORTAL MAJALENGKA - Kami ucapkan selamat kepada penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan jangan kaget jika Bantuan langsung masuk rekening.

Simak tanda baru penerima 1,6 juta BSU Gaji November, cek pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di link BSU Kemnaker.

Seperti diketahui, 1,6 juta penerima BSU itu merupakan perluasan kuota BLT Subsidi Gaji yang bisa cair bulan ini. Anggaran tambahan itu berasal dari sisa dana PEN.

Baca Juga: LINK live Streaming, Prediksi, Persija Jakarta VS Bali United, Awas Marco Simic

Sementara  BLT Subsidi Gaji 2021, terdapat 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. Penyalurannya sudah sejak Agustus 2021.

Dengan demikian, total penerima BSU 2021 mencapai 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BLT Subsidi Gaji akan disalurkan hingga Desember 2021.

Apabila masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, nantinya pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU sebesar Rp1 juta yang pencairannya hanya sekali.

Baca Juga: Butuh Kolaborasi Semua Pihak Sukseskan Vaksinasi di Wilayah Pedalaman

BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x