Tips Belanja Online Melalui Media Sosial Agar Tidak Tertipu, Simak Baik-baik

- 11 November 2021, 19:10 WIB
Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online /ARAHKATA

PORTAL MAJALENGKA – Pesatnya perkembangan zaman di era digitalisasi ini membuat semua serba instan, seperti halnya belanja online.

Belanja online dianggap mudah dan instan. Apalagi cepat dalam pembelian membuat masyarakat memilih belanja online dibandingkan dengan beli di toko langsung.

Kini media sosial dijadikan bisnis salah satunya belanja online, sebab lebih praktis, apalagi masyarakat dengan kesibukan sehari-hari yang tidak sempat keluar membeli sesuatu.

Baca Juga: Dibilang Angelina Jolie Indonesia, Cinta Laura Kenakan Baju Transparan, Banyak Dipuji Warganet

Dengan belanja online di media sosial meringankan beban pekerjaan seseorang, karena hanya dengan di rumah saja atau dimana pun barang yang kita inginkan akan diantar sendiri.

Itulah manfaat belanja online di media sosial cukup dari jarak jauh, apa yang diinginkan akan diantar langsung sesuai keterangan pada platform media sosial tersebut.

Akan tetapi dengan adanya belanja online di media sosial banyak yang terjadi penipuan, seperti tidak sesuai dengan apa yang diinginkan atau barang rusak, dan yang lebih parah barang tidak diantar.

Baca Juga: 11 November Diperingati Sebagai Hari Jomblo Sedunia, Ini Penjelasannya

Ada baik dan buruk mengenai belanja online di media sosial, akan tetapi jangan hawatir kini ada tips belanja online di media sosial agar tidak tertipu.

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x