Sirkuit Mandalika Siap Songsong Pagelaran MotoGP 2022, Cek Harga Tiketnya Sekarang

- 7 Februari 2022, 07:30 WIB
Sirkuit Mandalika. Siap Songsong Pagelaran MotoGP 2022, Cek Harga Tiketnya Sekarang
Sirkuit Mandalika. Siap Songsong Pagelaran MotoGP 2022, Cek Harga Tiketnya Sekarang /Tangkapan Layar Youtube/Jimmy Channel


PORTAL MAJALENGKA - Struktur Kepanitiaan MotoGP 22 Mandalika sudah dibentuk. Hal itu menandakan kesiapan Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) dalam menyongsong MotoGP 2022.

Kepanitiaan MotoGP Mandalika itu melibatkan Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI), DZ Engineering, dan Roadgrip Motorsport Indonesia.

"Dengan terbentuknya struktur kepanitiaan balap, maka akan makin terukur fungsi dan tugas semua pihak yang terlibat," kata CEO Organizing Committee (OC), Priandhi Satria sebagaimana dikutip Portal Majalengka dari Antara pada Minggu, 6 Februari 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja Penerbit Buku Bentang Pustaka sebagai Admin Sosial Media

Priandhi mengaku akan bekerja keras mengutamakan kecepatan, keakuratan dan kekompakan tim serta kolaborasi atau 4K semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan MotoGP yang akan dimulai dari sesi latihan resmi pramusim pada akhir pekan ini.

"Persiapan sirkuit dan sarana pendukung sudah memasuki tahap terakhir sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh FIM sebagai regulator dan Dorna sebagai promotor," katanya.

Priandhi menjelaskan, dalam persiapan ini semua pihak saling berkolaborasi, termasuk IMI sebagai perpanjangan tangan FIM, MGPA sebagai lokal promotor, DZE sebagai race control operation dan RMI untuk track maintenance and operation.

Baca Juga: Persib Bandung Kembali Kandas saat Kontra Bhayangkara FC, Laga Pekan Ke-23 Pangeran Biru Didera Covid-19

"Semoga tes pramusim ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Priandhi mengatakan, pekan ini akan menjadi pembuktian dengan penyelenggaraan test resmi pramusim yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 11 sampai 13 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x