Kartu Prakerja Gelombang 9 akan Dinonaktifkan Jika Anda Melakukan Hal ini

- 15 September 2020, 19:35 WIB
Segera Gabung Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 9 Siapa Takut!
Segera Gabung Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 9 Siapa Takut! /

PORTAL MAJALENGKA - Kabar pengadaan Kartu Prakerja gelombang 9 akhirnya dibenarkan oleh pihak penyelenggara program Prakerja.

Hal ini adalah kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, terutama oleh pihak yang sedang membutuhkan pelatihan kerja.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke gelombang 8, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok,” dikutip PORTAL JEMBER dari komentar akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: 4 Young Guns Gabung Persib Senior

Konfirmasi ini bisa membuat lega banyak pihak. Pasalnya peserta yang gagal di gelombang sebelumnya masih berharap akan ada Kartu Prakerja gelombang 9.

Untuk jadwal Kartu Prakerja gelombang 9 masih harus menunggu beberapa saat lagi. Pihak penyelenggara akan mengumumkannya setelah Kartu Prakerja gelombang 8 selesai dilaksanakan.

Sembari menunggu jadwal pasti Kartu Prakerja gelombang 9, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar Kartu Prakerja tidak dinonaktifkan.

Baca Juga: Mau Investasi Emas Antam, Cek Harganya Disini

Artikel ini pernah terbit sebelumnya di Portal Jember dengan judul Hati-hati, Kaertu Prakerja Gelombang 9 akan dinonaktifkan Jika Anda Melakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x